Camat Mandau Buka Pasar Murah Ramadhan

SIAK(BN)- Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat Kecamatan Mandau, kususnya masyarakat menengah kebawah, pemerintah Kecamatan Mandau akan membuka pasar murah ramadhan di Simpang 4 jalan lintas Mandau Perawang tepatnya dekat Kantor Kecamatan Mandau.

Hal ini disampaikan Camat Mandau Novendra Kasmara kepada BongkarNews.Com, Rabu (14/6) diruangan tempat kerjannya. Ia mengatakan bahwa ibu-ibu PKK Kecamatan Mandau mau membuka Pasar Murah Ramadhan dan bekerjasama dengan pihak PT.RAPP.

Bacaan Lainnya

“InsyaAllah melalui ibu-ibu PKK Kecamatan Mandau akan melakukan kegiatan sosial membuka pasar murah ramadhan, dan ada sekitar 400 paket sembako untuk masyarakat menengah kebawah yang akan dijual. Pasar Murah Ramadhan ini bekerjasama dengan PT.RAPP untuk menjual sembako senilai Rp 1.17.000 dan dijual Rp.50.000 kepada masyarakat menengah kebawah,”jelas Camat.

Novendra juga menjelaskan bahwa, dari 400 paket itu nanti akan dibagikan ke 9 Kampung di Kecamatan Mandau, 300 paket dibagikan ke 6 desa, yakni Desa Muara Kelantan, Olak, Lubuk Jering, Teluk Lancang, Muara Bungkal, Sungai Lodang dan Desa Teluk Lancang, dan yang 100 paket lagi untuk Desa Tasik Betung, Lubuk Umbut dan Bencah Umbai.

“Untuk pembukaan pasar murah ramadhan ini dibuka dua hari, mulai tanggal 17 Juni 2017. Untuk itu kepada masyarakat menengah kebawah se-Kecamatan Mandau  agar dapat mengambil sembakonya dengan membawa KK, dan kita berharap dengan adanya pasar murah ramadhan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat apa lagi menjelan hari raya ini yang kebutuhan mereka semakin meningkat,”pungkasnya (Sugianto)

Pos terkait