Bakti Sosial Kejari Bireuen warnai Hari Adhi Adhiyaksa Ke-61

  • Whatsapp

Bireuen – Bakti Sosial yang diilasanakan di Kecamatan Jangka Dan Samalanga, Selasa (13/7) oleh Jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen mewarnai Hari Bakti Adhyaksa (HBA) tahun ini..
Kegiatan bakti sosial memeriahkan hari bakti adiyaksa ke 61 dan HUT IAD ke 21, yang digagas jajaran kantor Kejaksaan Negeri Bireuen cdengan mengunjungi lokasi musibah kebakaran di Kecamatan Jangka dan Kecamatan Samalanga, serta menyempatkan pula mendatangi warga miskin di kecematan tersebut, serta ke lokasi Panti Asuhan.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan jajaran Kejaksaan Negeri Bireuen, ucap Kasi Intelejen, fri Wisdom S Sumbayak SH, merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap sesamanya, khususnya masyarakat yang sedang mengalami musibah, begitu juga mereka yang dininlai kurang mampu. Adapun, bentuk bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, gula, bubuk the, syrup Kurnia, buku tulis serta uang santunan.
Sedangkan Rabu Pekan lalu intansi yang sama, juga mengglar kegiatan pasar murah di Gampong Cot Bate, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, yang juga dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa (HAB), ke 61.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia HAB ke 61, Fri Wisdom S Sumbayak,S.H , yang juga Kasi Intelejen di Kejaksaan Negeri Bireuen menyebutkan, jika pelaksanaan Pasar Murah yang digelar instansinya, mulai dibuka pagi harinya sampai dengan pukul 12.30 wib, dengan tetap memperhatikan Prokes Covid sesuai anjuran Pemerintah. Dalam kegiatan Pasar Murah, tersedia beberapa jenis bahan kebutuhan pokok (Sembako) seperti beras, telur, minyak Goreng, Gula dan tepung, yang dijual dengan harga lebih murah dari harga sembako yang ada dipasaran.”Dalam waktu singkat sembako yang dijual murah itu ludes diborong warga,” ujarnya seraya menebutkan kegiatan itu, terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Bireuen..(Maimun Mirdaz)

Pos terkait