Zaiful Bokhari Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan IPM Lamtim

WAY JEPARAB | Bongkarnews.com  – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sampaikan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur Periode 2019-2021, yang digelar di SMA Muhammadiyah Way Jepara, Kecamatan Way Jepara, Minggu (06/10/2019).

“Atas nama Pemerintah Lampung Timur tentunya saya mengucapkan selamat kepada adik-adik pimpinan daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur yang baru saja dikukuhkan”.

Hadir pula mendampingi Bupati Zaiful dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Nur Syamsu, Camat Way Jepara, Supriyanto, Pimpinan Muhammadyah Daerah Lampung Timur, Budi Suhermanto, Kepala Sekolah SMA Muhammadyah, M. Nawawi, serta Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhamdyah Lampung, Aka Saputra.

Sebanyak 32 orang putra dan putri pelajar Muhammadiyah Se-Kabupaten Lampung Timur dilantik  dalam acara yang bertemakan “Merajud Ukhuwah Menyatukan Langkah & Mengembirakan Dakwah Untuk Pelajar Lampung Timur Berkemajuan” tersebut.

Berdasarkan surat keputusan nomor : 009-KEP/B.1-VIII/PW IPM-016/2019 itu Firdaus Armansyah ditetapkan sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur untuk periode 2019-2021.

Atas pelantikan ini, selaku orang nomor satu di Lampung Timur, Zaiful berharap kedepan pengurus yang baru dapat berkiprah mengembangkan amanah-amanah bersama Pemerintah Lampung Timur.

“Oleh karena itu tentunya Pemerintah Lampung Timur berharap banyak kepada para pimpinan daerah yang baru dilantik agar nanti kedepan bisa bersama sama dengan Pemerintah Daerah Lampung Timur untuk berkiprah mengembangkan amanah-amanah

Karena kita ketahui bahwa Muhammadiyah tidak henti-hentinya dalam rangka memberikan pembelajaran dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga kita patut bangga dengan jajaran Muhammadiyah karena tetap konsisten sejak berdiri hingga saat ini berjuang dan berdakwah untuk saudara saudara kita khususnya yang ada di Lampung Timur”, ujar pemilik sapaan akrab Bang Ipul itu.

Tak lupa pula pada momen itu Zaiful mengajak pengurus IPM Lampung Timur yang baru untuk bersama-sama Pemerintah Daerah Lampung Timur mensosialisasikan program-program yang Pemerintah Lampung Timur miliki.

“Saya juga mengajak adik-adik sekalian karena banyak program dari pemerintah yang sedang kami jalankan seperti terkait pengobatan gratis dan ambulance gratis untuk itu saya mengajak adik-adik para pengurus dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah untuk bisa mensosialisasikan program ini, karena ini sangat membantu warga kita di Lampung Timur”, Pungkasnya.

Selain Zaiful, ditempat yang sama Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadyah Lampung, Aka Saputra juga mengucapkan selamat kepada jajaran IPM Lampung Timur yang baru.

“Semangat untuk jajaran ikatan pelajar muhammadiyah Lampung Timur periode 2019-2021 yang telah sah dilantik untuk meneruskan perjuangan ikatan pelajar muhammadiyah, karena sejatinya ipm adalah pelebaran sayap dari muhammadiyah itu sendiri dan kita membantu ayahanda dan ibunda kita dalam pergerakan memperjuangkan nilai nilai agama islam dan nilai nilai kemuhammadiyahan yang harus kita tebarkan dalam kehidupan kita Tutup nya. (Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *