Warga Mulya Agung Terima Bantuan Air Bersih Dari Pemkab Banyuasin - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Warga Mulya Agung Terima Bantuan Air Bersih Dari Pemkab Banyuasin

Warga Mulya Agung Terima Bantuan Air Bersih Dari Pemkab Banyuasin




BANYUASIN l bongkarnews.com – Kekurangan air bersih yang melanda Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, menjadikan perhatian tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Untuk menanggulangi masalah tersebut Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Kesbangpol dan BPBD Banyuasin memberikan bantuan sarana air bersih kepada warga Kelurahan Mulya Agung tersebut.

Bantuan tersebut diberikan pada Kamis (11/10). Diserahkan langsung oleh Bupati Banyuasin yang diwakili Kaban Kesbangpol Drs. Indra Hadi kepada masyarakat Kelurahan Mulya Agung. Bantuan diserahkan secara simbolis melalui Lurah Mulya Agung yang langsung disambut sukacita oleh seluruh warga yang hadir.

Menurut warga setempat, saat dimusim kemarau ini warga Kelurahan Mulya Agung memang benar – benar membutuhkan air bersih. “Dan Allhamdulillah Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah memberikan bantuan air bersih dan bisa mengurangi beban kami dalam mendapatkan air bersih,” kata dia.

“Saya mewakili warga Kelurahan Mulya Agung sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah
mendapatkan bantuan air bersih dari pemerintah Banyuasin,” tandas dia.

Sementara Bupati Banyuasin yang diwakili Kaban Kesbangpol dan BPBD Banyuasin Drs. Indra Hadi mengatakan, bahwa bantuan sarana air bersih diberikan karena Kelurahan Mulya Agung merupakan daerah yang benar – benar kekurangan air bersih.

“Dari proposal Kelurahan yang disampaikan ke Bupati akhirnya di kesempatan ini bisa direalisasikan untuk kebutuhan masyarakat Kelurahan Mulya Agung. Bantuan yang diberikan sebanyak dua tanki air dari mobil Damkar, Kesbangpol dan BPBD Banyuasin,”ujar dia.

Terpisah, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH mengucapkan Alhamdulillah dimana pada hari ini telah diserahkan bantuan sarana air bersih di Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III. “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk seluruh warga Mulya Agung dalam pemenuhan air bersih,” ucap dia. (MD)

example banner