Masuk Kamar Wanita, RS di Tangkap Warga Bawa Shabu-Shabu - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Masuk Kamar Wanita, RS di Tangkap Warga Bawa Shabu-Shabu

Masuk Kamar Wanita, RS di Tangkap Warga Bawa Shabu-Shabu




SIAK | Bongkarnews.com – RS, Warga Kampung Tuah Indrapura  terpaksa diserahkan ke Polsek Bungaraya oleh masyarakat Buantan Lestari. Pasalnya, saat masuk ke rumah warga di Dusun Suka Damai, Kampung Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, ia diduga mencuri dan membawa barang haram berjenis shabu-shabu.

“Pelaku masuk ke dalam kamar anak perempuan pak Kaswoyo warga kami sekitar pukul 04.00 Wib. Karena pelaku membawa sebilah pisau saat itu hanya kami duga mau mencuri. Makanya kita bawa langsung ke pos Bhabinkamtibmas dan kita introgasi,” jelas Sadeli, Penghulu Kampung Buantan Lestari kepada awak media, Kamis (12/10/2018).

Lebih lanjut Sadeli mengatakan, saat itu warganya belum mengetahui jika pelaku yang diduga hendak mencuri itu ternyata membawa barang haram. Namun, setelah berada di pos Bahbin, ternyata ditemukan 5 bungkus plastik ada di dalam lipatan tisu.

“Waktu itu pak Kadus dan warga gak tau mas kalau yang ada dalam tisu itu diduga shabu. Setelah disuruh buka, ternyata isinya sebanyak empat paket kertas bening masih ada isinya dan satu paket sudah kosong,” ungkapnya. 

Setelah pagi, lanjut Sadeli, kini pelaku diserahkan ke Polsek Bungaraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarang pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Bungaraya mas, coba tanya langsung aja ke Polsek,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dusun Suka Damai Marpuin alias Baim, ia mengaku penangkapan kasus seperti ini sudah terjadi ketiga kalinya di kampungnya, rata-rata kasus asusila.

“Penangkapan pelaku ini sudah ketiga kalinya yang dilakukan warga Buantan Lestari, namun yang satu ini, pelaku membawa barang yang diduga shabu-shabu,”jelasnya.

“Warga kami selama ini terlihat diam, namun jangan dikira diam itu tak berbuat, dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik masyarakat disini pelaku yang berbuat tidak senonoh atau berbuat kejahatan bisa kami tangkap,”tegas

Sementara itu,Kapolsek Bungaraya AKP Zulkifli Ahmad, melalui Kanit Reskrim Polsek Bungaraya Ipda Amrin Simanjuntak membenarkan telah diamankannya diduga seorang pelaku pencurian dan pemakai Narkotika. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Masyarakat melaporkan kepada polisi ada warga diduga masuk kerumah atau kekamar wanita, selanjutnya anggoto polri datang dan melakukan pemeriksaan dan menggeledah terhadap pelaku, ternyata di tangan pelaku didapat 4 paket yang diduga Shabu harga 300 dan 100, dan selanjutnya, untuk kepentingan lidik pelaku kita amankan di Mapolsek Bungaraya,” katanya Singkat.

“Kita berharap masyarakat selalu waspada dan selalu bekerjasama untuk menjaga kampungnya masing-masing agar selalu kondusif,”pungkasnya (Sugianto)

Foto : RS (tengah) diduga pelaku Narkotika yang diamankan anggota Polsek Bungaraya

example banner