Wakil Walikota Metro Melepas 405 Jemaah Haji Kloter Pertama

METRO | Bongkarnews.com – Wakil Walikota Metro Djohan melepas kloter pertama calon jemaah haji (CJH) asal Kota Metro yang berjumlah 405 jemaah. Pelepasan dari Masjid Taqwa Kota Metro Sabtu, (20/07/2019).

Dalam penyampaiannya Wakil Walikota Metro Djohan mewakili pemerintah kota metro menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji dan jaga kesehatan,

“Kami mewakili pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji, semoga dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji diberikan kesehatan dan kelancaran dan pulang ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Sebagai komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan haji terbaik kepada warga Kota Metro Wakil Walikota meminta petugas dan tim pendamping haji Kota Metro, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelayanan yang di berikan mulai dari tanah air, selama dalam perjalanan, hingga kembali ke tanah air dapat berjalan dengan lancar harapnya.

Saat ditemui Bongkarnews.com Kabag Kesra Kota Metro Kuswanto menjelaskan, bahwa jumlah keseluruhan jemaah haji tahun 2019 Kota Metro sebanyak 534 jemaah, terbagi dalam 3 kelompok/ kloter yaitu,
Kelompok pertama berangkat pada tanggal 20 Juli 2019 berjumlah 405 jemaah.

Kelompok kedua berangkat pada tanggal 26 Juli 2019 berjumlah 118 jemaah.

Kelompok ketiga keberangkatan terakhir tergabung dari sisa – sisa seluruh kabupaten yang ada di Lampung, dan berangkat pada tanggal 04 Agustus 2019 Jelasnya.(Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *