Wahdi – Qomaru Pertama Kali Mendaftar di KPU Metro

METRO | bongkarnews.com – dr. Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (Wa-Ru) menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju menjadi salah satu kandidat Calon Wali dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026, Kamis (20/02/2020).

Didampingi ratusan pendukung sahabat WaRu, pasangan ini dihantarkan oleh seekor kuda jantan jenis sandal kembang warna merah kering bernama Bintang. Kuda berumur 2 tahun milik Nanang tersebut sebagai simbol langkah WaRu ke KPU.

“Ini namanya bintang, kuda jantan ini berumur 2 tahun. Jenis kuda sandal kembang warna merah kering. Bersama seluruh sahabat WaRu berjumlah sekitar 400an orang yang mengantarkan kesini,” kata Nanang.

Liaison officer (LO) WaRu, Efril Hadi mengatakan, segala persiapan sudah dimatangkan untuk proses penyerahan berkas tersebut. Dia juga memohon doa dari warga Metro, agar dilancarkan proses penyerahan berkas tersebut ke KPU.

“Kami tentunya sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, salah satunya dari segi ketertiban di jalan raya, kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres Metro, yang juga akan menerjunkan anggota Satlantasnya untuk membantu kelancaran konvoi di jalan raya, karena tentunya akan ramai diikuti ratusan Sahabat WaRu,” katanya.

Diketahui, konvoi dilakukan dari Lamban Agung, TMII Metro menuju kantor KPU Metro sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam konvoi tersebut, langkah WaRu ditemani Bintang dan iringan musik tradisional angklung. (Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *