Ular Besi Makan Korban, 2 Tewas di Tangerang

TANGERANG | Bongkarnews.com – Beginilah jadinya jika kita tidak mengindahkan aturan. Padahal kecelakaan antara ular besi (KA) dengan kendaraan lain sudah sering terjadi di pintu perlintasan. Kejadian berulang kembali, kali ini terjadi di daerah Tangerang.

Kecelakaan antara Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dan mobil di perlintasan Al-Fitroh, dekat Stasiun Batu Ceper, Cipondoh, Tangerang, Minggu (17/6/2018) skeitar pukul 14.30 WIB.

Dalam persitiwa siang itu, Toyota Avanza yang ditumpangi enam orang tertabrak KRL jurusan Duri-Tangerang.

Sopir, Nanang (45), dan seorang penumpang Atun (35), meninggal dalam insiden maut tersebut. Sementara empat penumpang lainnya, yakni Dahwan (65), Maryanah (65), Dumiyati (25), dan Alsa (5) mengalami luka-luka. Keenam korban jiwa dan yang mengalami luka luka serta tewas telah dibawa ke RSUD Tangerang.

Ependi, penjaga pintu perlintasan, mengatakan bahwa sebelumnya sopir Avanza sudah diperingatkan akan datangnya kereta.

Palang perlintasan juga sudah diturunkan, namun kendaraan bernopol B 1025 CKR tersebut tetap melaju. Sesampainya di rel, mesin mendadak mati, dan para penumpang tak sempat melarikan diri sehingga tertabrak KRL.

“Pas sudah lewati palang, mobilnya langsung mati. Kita sudah teriak turun ke penumpang, tapi kereta sudah dekat. Ya sudah kita enggak bisa apa-apa,” terangnya.(trb)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas