Sitename

Description your site...

Tokoh Bisma Bintang Surya Mandiri Diduga Tipu Warga Siak Hingga Jutaan Rupiah

Tokoh Bisma Bintang Surya Mandiri Diduga Tipu Warga  Siak Hingga Jutaan Rupiah

SIAK-(BN) Beredarnya informasi tentang undian berhadiah dari Toko Bisma Bintang Surya Mandiri yang terletak di Jalan Sapataruna Kota Siak satu bulan yang lalu gini  membuat heboh kembali  masyarakat. Pasalnya, warga Siak yang sudah mengeluarkan biaya dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah yang dijanjikan mendapat kupon berhadiah  namun hasilnya nihil. Sampai saat ini warga yang sudah mengeluarkan biaya dan dijanjikan pada tanggal 25 Juli 2017 mengambil hadiahnya namun itu semua bohong, bahkan nomer HP panitia atau pimpinan bisma dihubungi tak aktif.

“Sampai saat ini janji toko bisma kepada kami tidak dipenuhi, padahal kami sudah mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah untuk mengambil hadiah itu dan dijanjikan pada hari ini Selasa (25/7) hadiah disuruh ngambil tapi setelah sampai di toko nya ternyata tutup dan nomer HP pihak bisma juga tidak aktif. Saya bersyukur karena saya baru kena 500ribu, sedangkan teman yang lain informasinya ada yang kena 4juta dan lain-lain,”ungkap Miswan kepada BongkarNews.com,Selasa (25/7).

Hal senada disampaikan Habib, warga Bungaraya. Ia mengaku kecewa  kepada pihak toko Bisma karena dirinya sudah mengeluarkan uang 4juta rupiah untuk persyaratan pengambilan kupon berhadiah, tapi ternyata hasilnya nol besar.

“Karena uang kami sudah distor ke Toko Bisma, untuk itu kami berharap uang kami bisa dikembalikan karena uang segitu buat kami sangat berharga sekali. Dan kami berharap kepada aparat hukum agar dapat membantu menyelesaikan masalah ini,”harapnya.

Sementara itu Pimpina Toko Bisma Bintang Surya Mandiri Geri ketika dihubungi Haluan Riau berkali-kali melalui telpon selulernya   082283028xx tidak aktif, di sms juga tak dibalas.

Kapolres Siak AKBP Restika Naengolan Sik melalui Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman ketika dihubungi melalui telpon selulernya mengaku bahwa masyarakat yang merasa ditipu belum ada melapor kepihaknya, untuk itu ia menghimbau masyarakat agar dapat dengan segera melapor apa bila dirugikan.

“Sampai saat ini belum ada  melapor warga yang tertipu ke Polsek Siak, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat apa bila merasa di tipu oleh Toko Bisma agar segera melaporkan kepihak berwajib agar segera ditindak lanjuti,”tegasnya.

Abdul Rahman juga mengungkapkan bahwa, satu bulan yang lalu terkait masalah toko bisma ini sudah sempat heboh dimedia dan sudah  di datangi oleh anggota polisi Polsek Siak, bahkan dipertanyakan izinnya, karena belum ada izin makanya tutup sampai saat ini.

“Dan masalah kupon undian berhadiah dari  toko bisma inikan sudah sempat dipublikasikan oleh media, masak masyarakat tidak tahu dan masih juga bisa ditipu. Untuk itu, hal ini untuk pembelajaran agar kita bisa selalu waspada dengan modus-modus penipuan semacam itu,”pungkasnya. (Sugianto)

banner 468x60