TNI-POLRI Gelar Jum’at Bersih di Kota Langsa

example banner

KOTA LANGSA | bongkarnews.com – Personel Komando Rayon Militer(Koramil) 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur bersama Personel dari Polsek Langsa Kota mengadakan kegiatan Jum’at bersih, dengan membersihkan rumah ibadah bersama dengan warga, menunjukkan Sinergitas TNI-POLRI untuk membantu dan menjalin silaturahmi dengan warga binaan di wilayahnya dan bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. bertempat di Gampong Alur Brawe Kec.Langsa Kota,Jumat (16-11-2018).

Kegiatan jumat bersih itupun langsung dipimpin oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Lgs Kapten Inf Alpani dan Kapolsek Langsa Kota AKP Salmidin SH, kegiatan tersebut tampak semangat karena dilihat dari keharmonisan hubungan antara dua Instansi itu dengan masyarakat dalam bekerja bersama-sama agar terwujudnya sinergitas dan dapat mendukung tugas pokok kedepan dalam menjalankan tugas.

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah hal yang biasa dilakukan oleh kami guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat serta menciptakan rasa kepercayaan dan solidaritas di mata masyarakat wilayah kami, pungkasnya.(Zainal/Ardi).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas