Sitename

Description your site...

Tim Sterad dan Kementan RI Tinjau Bantuan Sapi Brahman Cross

Tim Sterad dan Kementan RI Tinjau Bantuan Sapi Brahman Cross

Aceh Utara | BN – Tim dari Staf Teritorial Angakatan Darat dan Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan RI mengunjungi Penerima Bantuan, kunjungan tesebut yang dipimpin kelompok tani Aceh Mandiri ketempat penerima bantuan sapi jenis brahman cross di desa Tanjung Brenyong Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara. Rabu sore ( 09/8 ).

Salah satu Tim dari Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan RI, Sri Lestari mangatakan tujuan peninjauan ini untuk meninjau secara langsung sejauh mana perkembangan dan keseriusan serta melihat kendala dalam mengembangbiakan sapi brahman cross, agar nanti bisa menjadi bahan evaluasi untuk memajukan kegiatan pengembangbiakan sapi tersebut.

Ia berharap, Babinsa pendamping dapat terus melakukan pendampingan kepada kelompok tani ini, sehingga apa yang diprogramkan oleh Pemerintah yaitu mewujudkan percepatan peningkatan populasi sapi brahman cross dan suksesnya Usaha Khusus Sapi Wajib Bunting (Upsus Siwab) segera terwujud.

Sementara Letkol Arh M.J. Malik S.Ip (Pabandya Wanwil Sterad) menambahkan kepada Babinsa yang ditugaskan melakukan pendampingan kepada kelompok tani yang menerima sapi brahman cross agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga tujuan kerjasama ini dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tesebut diantaranya Dandim 0103/Aceh Utara, Perwakilan dari Dinas Peternakan Prop. Aceh, Kabid Peternakan dan Perkebunan Kab. Aceh Utara dan Danramil 20/Paya Bakong.{rel}

banner 468x60