Tim Gabungan Gayo Lues Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum

  • Whatsapp

GAYO LUES | bongkarnews.com – Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona kembali Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Pemkab Gayo Lues dan Polres Gayo Lues melakukan penyemprotan desinfektan pada sarana sarana umum seperti Terminal dan masjid-masjid di seputaran kota Blangkejeren .

Diyakini dengan penyemprotan disinfektan akan dapat membunuh virus Corona bila berkeliaran di tempat umum yang ada di Gayo Lues. Penyemprotan berlangsung pada Kamis pagi sekira 26 Maret 2020 penyemprotan akan berlangsung sampai 28 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

example banner example banner

Dandim 0113 /Gayo Lues Letkol Infantri Sugiharto mengatakan dengan giat menyemprotkan massal diharap dapat mensterilkan tempat-tempat umum yang sering digunakan oleh masyarakat mengingat virus Corona tidak terlihat bentuknya dan tidak diketahui keberadaannya.

Penyemprotan merupakan upaya pencegahan masuknya virus Corona di Kabupaten Gayo Lues sampai saat ini vaksin untuk virus yang dapat membunuh Ini belum didapatkan, Jelasnya.

Kegiatan diawali apel bersama TNI/Polri dan Pol PP serta BPBD dilanjutkan dengan penyematan alat kerja kepada petugas yang akan melaksanakan penyemprotan ke tempat fasilitas-fasilitas umum. (JAMALUDDIN.P)

Pos terkait