Thabrani Hasyim : Guru Agar Fokus dan Profesional Dalam Tugas

example banner

LAMTIM | Bongkarnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lampung Timur Melaksanakan Pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi jenjang Sekolah TK, SD, dan SMP di gedung LEC Kartika 16c Kota Metro Sabtu, (13/04/2019).

Pemilihan tersebut di Pimpin langsung oleh Thabrani Hasyim S.Sos.MM Selaku Plt, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Lampung timur, sekaligus Penanggung jawab acara tersebut dan didampingi H Naston Spd Kepala Bidang Ketenagaan sekaligus Ketua Panitia, Edi Sutrisno, Pengawas Korlap sekaligus Ketua Team Juri dan Febri Yanti SE MM Kasi Pembinaan Guru.

Lomba Pemilihan ini diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari Guru TK 14 peserta, Kepala Sekolah TK 14 Peserta, Guru SD 19 peserta, Kepala Sekolah SD 18 peserta. Guru SMP 5 peserta dan di tambah Pengawas tingkat SD 5 peserta dan SMP 5 peserta.

Hasil dari lomba pemilihan Guru,Kepala Sekolah dan Pengawas berprestasi Lampung Timur Tahun 2019 telah terpilih,
Tingkat Guru TK 3 orang, terdiri dari Juara 1,2 dan 3,Tingkat Kepala TK 3 orang terdiri dari juara 1,2 dan 3 tingkat Guru SD 3 orang terdiri dari juara 1,2 dan 3,Tingkat Kepala Sekolah SD 3 orang terdiri dari juara 1,2 dan 3,tingkat Guru SMP 3 orang terdiri dari juara 1,2 dan 3,Tingkat Pengawas SD 3 orang terdiri dari juara 1,2 dan 3,Tingkat Pengawas SMP 3 orang terdiri dari juara 1,2 dan 3, hasil lomba terpilih maka para pemenang juara 1 akan dikirim ketingkat Provinsi pada bulan mei mendatang.

Dalam sambutannya, Thabrani Hasyim berharap agar para Guru dan Kepala Sekolah Fokus kepada dunia Pendidikan.”Saya harap para guru beserta Kepala Sekolah agar dapat selalu Fokus dan Profesional dalam dunia Pendidikan dan dapat menjadi contoh bagi Guru-guru dan Kepala Sekolah Lainnya dan melahirkan Anak didik yang berguna bagi Bangsa dan Negara dan Berprestasi Pungkas nya.(Rizky)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas