Tgk Ni Ingatkan Tim PA Sambut Kemenangan Tidak Eforia

ACEH UTARA -BN – Ketua KPA/PA wilayah pasee Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah menghimbau agar para pendukung Partai Aceh untuk dapat menahan diri dan tidak mengembar-gemborkan kemenangan yang berhasil diraihnya, Demikian hal tersebut dikatakan Tgk. Zulkarnaini dalam konferensi pers yang digelar di kantor KPA/PA wilayah pase, Jumat 17 Februari 2017.

Atas kemenangan yang diraih oleh 3 (tiga) Paslon yang diusung Partai Aceh untuk tingkat Gubernur, Bupati Aceh Utara dan Walikota Lhokseumawe, Tgk Ni berharap agar kader dan tim tidak larut dalam eforia yang berlebihan.

“Kita harus mawaspadai diri dan berdoa dan menunggu hasil akhir yang akan diumumkan oleh KIP,” jelasnya.

Tgk Ni juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Partai Aceh baik tingkat wilayah, gampong dan seluruh rakyat yang telah mensukseskan pemilu.

“Saya tegaskan kembali, Kita selaku partai, bupati dan walikota yang insyaallah sedang menunggu detik-detik terakhir pengumuman dari KIP agar tidak eforia dulu sebaliknya kita mawas diri dan berdoa agar pemilu sukses,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Paslon Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Paslon Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Ketua DPR Kota Lhokseumawe Yasir Umar, Jubir KPA Pasee M Jhoni, seluruh panglima muda, panglima sagoe di lingkungan Wilayah Pasee. (SA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *