Tgk Ni Antar Muhammad Thaib – Fauzi Yusuf Mendaftar Ke KIP

Aceh utara-,BN-Pasangan Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara. Pasangan ini merupakan calon kepala daerah yang di usung dari Partai Aceh pada Pilkada 2017.

tiba di kantor KIP Aceh Utara, Pasangan itu disambut dengan baik oleh Ketua dan anggota KIP Aceh Utara dan Panwaslih setempat. pendaftaran Pasangan tersebut, selain di antar massa pendukungnya, juga di damping langsung oleh panglima KPA/PA Samudera Pasee Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah.

Tgk Ni menyebutkan, Pasangan tersebut, didukung oleh beberapa partai politik, kepada parpol pendukung mengharapkan, agar mereka mendukung sepenuhnya dengan iklas untuk kemenagan pasangan tersebut.

“kita mengharapkan pilkada ini berjalan aman dan damai, kemudian yang paling pokok untuk meraih kemenangan baik untuk di tingkat Gubernur, Bupati dan Walikota se aceh,”kata Tgk Ni.

Muhamamad Thaib mengatakan, pencalonan dirinya sebagai calon bupati karena di usung kembali oleh partai, melanjutkan programnya kedepan, ingin membenahi SDM dan Irigasi yang belum tustas di masa kepemimpinanya.

“kendala utama membenahii SDM, faktor anggaran yang minim, karena kecamatan kita luas berjumlah 27 kecamatan dengan banyak 851 gampong, Ujar muhammad Thaib.(Saqil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *