Terpilih Secara Aklamasi Dalam MusRes IV, Ridwan Siahaan Pimpin KBPP Polri Resor Tebing Tinggi

  • Whatsapp

Tebing Tinggi I bongkarnews.com- Ridwan Siahaan terpilih secara aklamasi memimpin Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Tebing Tinggi masa bakti 2021-2026 dalam Musyawarah Resor (MusRes) IV KBPP Polri yang dilaksanakan di Pondok Bagelen Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/11/2021) .

Sebanyak 5 Sektor Resor Tebing Tinggi yang mengikuti pelaksanaan Musres mencalonkan satu kandidat calon ketua begitu juga dengan Plt Ketua Resor (demisioner) dan pengurus Pimpinan daerah Sumut bersepakat untuk memilih Ridwan Siahaan secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

Usai terpilih, Ridwan Siahaan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin KBPP Polri Resor Tebing Tinggi.

“Terima kasih atas amanah besar yang diberikan ini, mudah – mudahan dengan dukungan keluarga besar Polri, kita semua akan membawa organisasi yang kita cintai ini menjadi organisasi yang besar, kuat, solid, modern, dan disegani,” ujar Ridwan.

Dikatakan Ridwan, dengan soliditas yang terjaga, KBPP Polri akan menyongsong transformasi yang semakin lebih baik, menjadi organisasi yang mandiri, yang bermanfaat bagi anggota KBPP Polri, mendukung visi misi dan program Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

“Sebagai anak kandung dari Polri, ke depan KBPP Polri akan melakukan kerja nyata untuk membenahi keanggotaan, mengakomidasi berbagai kekuatan keluarga Polri, mendukung tugas pokok Polri, serta menjaga konstitusi negara dan membantu masyarakat luas. Kita juga akan melakukan penguatan SDM keluarga besar Polri, pengembangan kewirausahaan, hingga pembaruan dalam pemanfaatan teknologi digital untuk mendukung kegiatan internal maupun eksternal KBPP Polri,” sebutnya.

Usia acara pemilihan Ketua KBPP Polri diikuti dengan sesi foto bersama dengan pimpinan daerah dan sektor – sektor yang hadir dan para undangan.

Kegiatan turut dihadiri Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumbangaol, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono, Kalapas Tebing Tinggi, Danramil 13 Tebing Tinggi serta OKP Kota Tebing Tinggi. (Rst)

Pos terkait