Terkait Sengketa Tanah Kemensetneg Rakor Dengan pemkot Palembang

SUMSEL l bongkarnews.com – Pemerintah Kota Palembang terus berupaya dan segera menindak lanjuti pengaduan masyarakat  (dumas) yang masuk melalui Kementrian Sekretaris Negara (Kemensetneg) RI. Dumas yang masuk diantaranya berkaitan dengan sengketa tanah.

Demikian diketahui saat rapat kordinasi penanganan pengaduan  masyarakat dengan pihak pihak Kementrian Sekretariat Negara dan Pemkot Palembang Rabu (25/07/18) di ruang Rapat Kantor Walikota Palembang.

Rakor yang dipimpin Asisten III Kota Palembang Agus Kelana dihadiri Kabid Bidang Data Pengaduan dan pelaporan Kemensetneg RI Yatna Widayanti serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang.

Dalam sambutanya Asisten III Agus Kelana Mengatakan,
Bahwasanya Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi Pemerintah Pusat dalam menyalurkan pengaduan masyarakat langsung ke instansi yang berwenang.

“kita akan segera kordinasikan pengaduan ini dan khususnya persoalan sengketa tanah yang merupakan permasalahan lama di mana saat ini masih dalam proses hukum” ujarnya.

sementara itu Kepala Bidang Data Pengaduan Dan Pelaporan Asisten Deputi Bidang Pengaduan Masyarakat Kementrian Sekretariat Negara Yana Widayanti mengaku jika  kedatangan tim nya ke Palembang karena surat pengaduan yang masuk merupakan ranah Pemkot Palembang dan Kantor Pertanahan Kota Palembang dan hingga saat ini kami selalu serius menindak lanjuti pengaduan masyarakat, demikian yana (MD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *