Ratusan Personel Polres Siak Ikuti Riksa Psikologi & Konseling

SIAK | bongkarnews.com – Dengan kehadiran TIM Psikologi Polda Riau ke Polres Siak dalam rangka kegiatan pemeriksaan rutin pemerikasaan Psikologi dan Konseling Personel Polres Siak dengan tujuan meningkatkan kwalitas kepribadian di gedung Mahratu Kabupaten Siak berlansung Sukses.

Kegiatan Psikologi dan Konseling tersebut dimulai sekira pukul 10.00 WIB yang diikuti 253 porsonel Polri Jajaran Polres Siak, kegiatan tersebut di pimpin Kabag Sumda Polres Siak Kompol Agus Sabrani SH.

Dari keterangan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kabag Sumda Polres Siak Kompol Agus Sibarani memaparkan, “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Psikologi dan Konseling bersama Tim Psikologi dan Konseling Polda Riau yang di Ketuai oleh AKP Eko Pujiono,” Rabu 25 Juli 2018.

“Kegiatan kita laksanakan dengan cara berkala dengan cara 1x enam bulan, kegiatan pemeriksaan Psikologi dan Konseling ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakasanakan sebanyak 2 kali dalam satu tahunnya.

“Adapun hasil dari kegiatan Psikologi dan Konseling personel, kita berharap agar kita bisa melihat perubahan prilaku personel dalam melaksanakan tugas, dan kepribadian personel itu sendiri, sehingga kita tidak salah dalam melakukan penempatan tugas terhadap personel.

“Kenapa demikian, jika kita salah penepatan personel, akan berdampak tidak baik dalam kernerja personel itu sendiri, terutama yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Salah satu tujuan utama dari kegiatan ini, kita bisa membentuk kepribadian personel polri yang lebih profesional, baik saat menjalankan tugas sesuai tupoksinya maupun kesehariannya dilingkungan internal maupun di masyarakat,” pungkasnya.(Sugianto)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas