Syukuran Warnai HUT DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen

Bireuen- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen menggelar acara syukuran yang menandai hari jadi ke-19 di kantor partai berlambang bintang Rabu (9/9) dengan pemotongan kue ulang tahun.

Dalam Peringatan HUT ke-19 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, dihadiri ketuanya, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Anggota DPRK setempat, Zulfikar Apayup, Jasman, Mudassir, serta pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan HUT Ke 19 kali ini, berlangsung sederhana di tengah pandemi Covid 19 yang hanya diikuti udangan terbatas, seperti Pengurus DPC Partai Demokrat dan Pengurus Anak Cabang yang diawali pemotongan kue ulang tahun serta dilanjutkan makan bersama dan pembagian paket sembako kepada pengurus anak cabang.

Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si dalam sambutan singkatnya, mengucapkan Dirgahayu ke -19 Partai Demokrat, dan ia berharap Partai Demokrat ke depan, semakin jaya dan eksis. “Selamat HUT ke-19 Partai Demokrat, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” ucapnya dengan penuh semangat.

Pihaknya, Kata Muzakkar yang juga Bupati Bireuen, berpesan kepada pengurus dan kader Partai Demokrat untuk selalu memperjuangkan nasib rakyat banyak, bahkan tidak lupa turut mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang ke-71. “kita doakan semoga Pak SBY diberi kesehatan untuk menjalankan tugasnya sehari-hari,” ucapnya.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait