Syahrudin Putera Menghimbau Kepada Orang Tua Murid Dan Tenaga Pendidik Agar Dapat Memberikan Perhatian Khusus Terhadap Pelajar

SUKADANA | Bongkarnews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putra Saat dihubungi melalui Via telpon Seluler mengatakan, dia menghimbau kepada Orang tua murid dan tenaga pendidik agar memberikan perhatian khusus untuk pelajar, sehingga dapat memperoleh pendidikan yang lebih baik pada hari Senin, (16/07/2018).

Dikatakan Syahrudin Putera Libur panjang telah usai, Senin ini menjadi hari pertama masuknya seluruh siswa siswi untuk kembali belajar.

Secara serentak sekolah di Lampung Timur mengawali kegiatan belajar mengajar dengan Upacara pagi yang di ikuti oleh para pelajar dan guru.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera juga menitipkan pesan kepada pihak sekolah agar dapat memberikan orientasi dan pengenalan lingkungan sekolah dan suasana pendidikan yang baru sehingga para siswa atau anak didik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Berikan orientasi dan pengenalan lingkungan sehingga pada saatnya dapat memulai pembelajaran dengan baik,” saran Syahrudin Putera.

Diakhir Percakapan nya Syahrudin Putera mengharapkan Kepada orang tua murid yang berkeluangan waktu di harapkan dapat mengantarkan anaknya ke sekolah pada hari pertama ujarnya. (Rizky)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas