Supriyadi Alfian Melantik Ketua dan Pengurus PWI 10 Kab/Kota

Bandar Lampung | bongkarnews.com – Assiten lll Pemerintah kabupaten Lampung Timur bidang administrasi umum Wan Ruslan Abdul Ghani, didampingi Kabag humas Mujianto menghadiri pelantikan pengurus PWI kabupaten lampung timur dan 10 pengurus kab/kota provinsi Lampung, Senin 30/7/2018, di Swiss Belhotel bBandar Lampung

Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 dan HUT ke-72 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, dilaksanakan pelantikan 10 pengurus pengurus PWI Kabupaten/Kota, yakni Lampung Timur, Pesisir Barat, Tulang Bawang, Lampung Utara, Mesuji, Metro, Pesawaran, Tanggamus, Lampung Barat dan Way Kanan.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan acara tersebut, dihadiri Ketua Umum PWI Pusat, Margiono, Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian. Gubernur Lampung yang diwakili Kadiskominfo Chrisna Putra, dan jajaran forkopimda Provinsi Lampung serta forkofimda 10 kab/kota.

Diakhir acara Kabag humas pemkab lamtim mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Lamtim semoga pengurus PWI yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik dan terus membangun kerja sama terhadap pemkab Lamtim.

“Selamat atas pelantikan hari ini mudah-mudahan PWI lamtim terus semangat dalam menyampaikan saran dan kritik yang sipatnya membangun dan selalu bersinergi guna mendukung pembangunan yang ada di Lampung Timur” ungkap Mujianto.

Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi Y berharap PWI Lampung timur kedepan tetap Solid menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjaga marwah organisasi PWI.

“ya kami pengurus PWI Lamtim ucapkan terima kasih kepada pemkab Lamtim yang sudah hadir telah mendukung program-program PWI Lamtim untuk pengurus PWI mari kita jaga nama baik PWI dan mari kita terus menjaga kekompakan, kebersamaan ini, sehingga akan menjadi kekuatan kita dalam menjalankan tugas jurnalistik Pungkasnya.(Rizky)

Pos terkait