Curah Hujan Tinggi, Beberapa Titik di Medan Terendam - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Curah Hujan Tinggi, Beberapa Titik di Medan Terendam

Curah Hujan Tinggi, Beberapa Titik di Medan Terendam




Salah satu lokasi di Medan terendam banjir, warga menerabas genangan air dan rela berbasah-basa agar dapat ke sekolah maupun bekerja.

MEDAN | bongkarnews.com – Tingginya curah hujan yang mengguyur hampir di seluruh wilayah kota Medan berakibat beberapa wilayah di kota Medan mengalami banjir.

Minggu malam (29/07) hingga pagi ini Senin, air yang menggenangi pemukiman warga masih belum juga surut. Bahkan di beberapa titik seperti di jalan Ringroad pasar 8 Medan Selayang air mencapai tinggi selutut orang dewasa pada malam tadi.

Aktifitas lalu lintas malam hari tadi nyaris lumpuh, banyak kendaraan roda 2 dan mobil yang mogok ditengah genangan air.

Demikian juga pantauan media, di pemukiman warga wilayah Medan Marelan air belum juga surut. Akibatnya mengganggu aktifitas pagi, dimana warga hendak bekerja sampai siswa yang hendak ke sekolah harus rela berbasah-basah menerabas genangan air agar sampai ke sekolah.

Akibat banjir di seputaran kota medan ini, para netizan di medsos pun ramai, foto foto dan pesan agar waspada banjir bermunculan. Mulai dari keluh kesah hingga kritik pedas pada pemerintah daerah yang dinilai kurang perhatian.

Fitri, salah seorang warga Marelan mengatakan kalau daerah pemukimanya adalah langganan banjir. Berharap agar pemerintah dapat memperhatikan dan tanggap atas apa yang dialami warga.(dt)

 

example banner