SMPN 3 Penanggalan Perioritaskan Mutu Pendidikan

Liputan Saur Jati Padang (Ka.Biro)

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com – SMPN 3 Penanggalan, kota Subulussalam perioritaskan mutu pendidikan yang berkualitas agar dapat melahirkan siswa/i yang berprestasi. Selain itu pembangunan juga penting serta perluasan halaman sekolah.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah SMPN 3 Penanggalan Agus Sutono SPd yang baru 3 Minggu menjabat kepala sekolah berpendapat kondisi yang nyaman dan sehat sangat berpengaruh terhadap jalanya proses belajar mengajar di sekolah.

“ini juga sangat penting, dengan kondisi yang nyaman berpengaruh terhadap kegiatan belajar dan mengajar, jadi perlu diawali pembenahan fisik sekolah khususnya perluasan halaman maupun bangunan sekolah” kata Agus kepada wartawan bongkarnews di ruang kerjanya Selasa (4/2)

“selama tiga Minggu ini banyak sudah kita lakukan pembahasan, baik melakukan musyawarah dengan para guru pengajar. Diantaranya membahas kedisplinan bagi siswa/i, lalu melakukan rapat koordinasi dengan orang tua siswa, Komite sekolah dan tokoh masyarakat. Untuk membicarakan kemajuan sekolah, ini harus melibatkan semua pihak” kata Agus kepada bongkarnews.com, pada Selasa (4/2).

Agus Sutono SPd kepsek SMPN 3 Penanggalan menyebut  lahan sekolah ini termasuk kurang luas, hanya 1/3 Ha. Sedangkan jumlah bangunan hanya 6 ruang dengan jumlah siswa 100 orang lebih ditambah Musholla. maka  fasiltas lahan sekolah diperkirakan tergolong sempit ruang lingkupnya.

Agus berharapan nantinya ada bahasan kearah sana dari pemerintah daerah dan pemerintah Kampong. Walau demikian pihak sekolah tetap fokus pada peningkatan mutu pendidikan agar dapat melahirkan siswa/i berprestasi.

Pos terkait