SMA N 6 Akan Tempuh Upaya Hukum, Terkait Tudingan SCW - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

SMA N 6 Akan Tempuh Upaya Hukum, Terkait Tudingan SCW

SMA N 6 Akan Tempuh Upaya Hukum, Terkait Tudingan SCW




PALEMBANG l bongkarnews.com – Merasa dirugikan oleh tindakan Oknum LSM yang di tujukan ke SMAN 6 Palembang, kini pihak sekolah bersama pengurus komite akan mengambil langkah hukum terkait adanya tuduhan oleh beberapa LSM di Palembang terkait Penerimaan Siswa Baru yang menurut mereka tidak transparan dan melakukan Pungutan liar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Komite Sekolah SMAN 6 Riduansyah SH MH didampingi Kepala Sekolah Maryati kemaren, (19/07/18) kepada awak media.

Ia mengatakan jika saat ini pihak sekolah dan komite tengah mengumpulkan alat bukti bahwa tuduhan yang di tujukan kepada pihak sekolah itu tidak benar.

“kami sudah kordinasikan dengan pihak kepolisian terkait hal ini karena ini sangat merugikan, dan saat ini kami masih menunggu hasil pengecekan dari Ombusdman” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kalau sudah clear dan tidak ada masalah dan tidak ditemukan fakta terhadap tuduhan itu maka Oknum LSM  tersebut harus mempertanggung jawabkan apa yang sudah mereka lakukan, tegasnya.

sementara itu Rahadian Wisnu Kumoro Dalam kesempatan itu mengatakan jika saat ini pihaknya belum bisa berbicara banyak terkait hal ini karena akan melakukan kaji dan analisa sesuai aturan yang berlaku, ujar asisten ombusdman sumsel ini. (MD)

example banner