Sesosok Tubuh Manusia Tanpa Kepala dan Lengan di Sungai

ROHIL | bongkarnews.com – Sesosok mayat tanpa Identitas berjenis kelamin laki-laki di temukan terapung hanyut di perairan laut Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kondisi mayat yang mengunakan celana training pendek warna merah itu sudah sangat mengenaskan tanpa kepala dan tanpa kedua tangan hanya tinggal tengkorak.

Kapolres Rokan Hilir  AKBP Muhammad Mustofa Sik MSi  melalui Kasubag Humas  AKP  Juliandi SH melalui  relis kepada awak media  menguraikan dan  membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah perairan laut kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), mayat ditemukan sekira jarak 7 Mil dari Pelabuhan Panipahan dengan Titik Kordinat 2’28.500 N, 100’27.500 E, Kecamatan. Palika Kabupaten Rokan Hilir.

Penemuan mayat sekira pukul 09.30 wib oleh para nelayan yang sedang mencari ikan diperairan Panipahan Kapal Ikan KM. Tuah Anugrah GT.6 Nomor No. 012 yang di nahkodai saksi Muhammad Yusuf Hasibuan melihat mayat terapung di perairan laut terapung. Kemudian kapten kapal dan kepala keru mengarahkan kapal mendekati yang diduga mayat terapung tersebut, seketika setelah dapat dipastikan kebenaran mayat tersebut kemudian semua Anak Buah Kapal (ABK) mengangkat mayat tersebut keatas kapal serta membungkus mayat tersebut kedalam karung guna di bawa menuju Panipahan.

Sekira pukul 14.00 wib Kapal yang di kemudikan oleh saksi beserta ABK dan Mayat tiba di pelabuhan Panipahan dan dilakukan pengecekan medis oleh Dr. Nanang dari Puskesmas Kec. Pasir Limau Kapas serta di lanjutkan untuk pemakaman oleh masyarakat setempat di makamkan masal di mesjid Raya Annur Dusun Utama RT. 02 RW.05 Kepenguluan Panipahan Darat Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir.(Chan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *