Seniman Palembang "Mari Membangun Indonesia yang Berbudaya" - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Seniman Palembang “Mari Membangun Indonesia yang Berbudaya”

Seniman Palembang “Mari Membangun Indonesia yang Berbudaya”




PALEMBANG l bongkarnews.com – Dalam rangka melestarikan budaya, para seniman di kota palembang berkumpul dan mengelar acara, yang bertajuk “Membangun Indonesia Berbudaya”  Malam ini Minggu (26/08) di Halaman Posko Panglima Jalan Ariodilah IV Kota Palembang

Acara yang digelar secara spontanitas ini ramai dikunjungi oleh masyarakat bahkan seniman kondang kota Palembang juga banyak hadir, acara yang di gelar pukul 20.00 Wib ini juga banyak dihadiri masyarakat sekitar dan pecinta seni sehingga acara ini berlangsung dengan meriah.

Menurut Ki Edi Susilo Direktur Sumsel Berdaya

“Semua orang adalah seniman, Semua Tempat adalah Panggung, bangsa yang besar adalah bangsa yang mempunyai kepribadian dalam kebudayaan” ujarnya

Desi salah satu pengurus Sekretariat Bersama dan Rumah Jokowi Sumsel dalam acara ini kepada bongkarnews.com mengatakan jika dalam acara ini sifatnya spontan dan nanti akan ada penampilan beberapa seniman kota palembang dan pecinta seni dan budayawan.

“acara ini spontan dan nanti akan ada berbagai penampilan dari para seniman, pencinta seni dan budayawan di Kota Palembang. Diantaranya, Yayan, Bre Eka, Bagus Edi Gunawan, Dikki “Ulet”, Indah Mayang, Syahroni, Aisya, Zul Apri, Joekarno, Asri Lambo, Amir Iskandar dan Susi Aktivis Perempuan Kota Palembang yang juga membacakan Puisi untuk acara ini”. ujar Desi yang dalam acara ini menyumbangkan Sebuah Puisi dan lagu Kebyar-Kebyar.

Hadir dalam acara ini Direktur Sumsel berdaya Edi Susilo, Jaimarta Aktivis 98, Carma Afrianto Calon Anggota DPD Sumsel, Bagus Edy Gunawan yang juga kordinator Aktivis 98. dan Masyarakat serta pecinta seni lainya (MD)

example banner