Satlantas Polres Belawan Razia Rutin

BELAWAN | Bongkarnews.com – Hampir setiap harinya Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, dibawah pimpinan Kanit Patroli Iptu Alexshyander Toga dan anggota rutin razia dijalan Raya Pelabuhan, tepatnya didepan Hotel Pardede Belawan, Kamis (12/4) siang
Dalam melakukan razia rutin ini, banyak pengguna kendaraan yang di stop dan diperiksa kelengkapan surat surat kendaraannya.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedaryanto, melalui Kanit Patroli Iptu Alexshyander Toga dikonfirmasi mengatakan ” razia rutin ini atas perintah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, ” ucapnya.
Disebutkan,’semua kendaraan kendaraan yang melintas di Jalan Pelabuhan ini kami stop dan kami periksa kelengkapan surat suratnya, bagi kendaraan yang tidak lengkap surat surat kendaraannya akan kami berikan surat tilang, “tegas Iptu Alexshyander Toga.
Pantauan wartawan media ini dilapangan, banyak kendaraan sepeda motor, mobil pribadi maupun truk truk yang melintas di stop dan diperiksa kelengkapan surat surat kendaraannya oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.Dari hasil operasi rutin ini sejumlah kenderaan banyak ditilang dan kenderaan yang tidak memiliki surat-surat kenderaan ditahan dimako lantas Polres Pelabuhan Belawan(jakfar)

(Foto:petugas lantas saat memeriksa perlengkapan surat-surat truk trado)

Pos terkait