Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Menyapa Warga Pajak Kapuas

BELAWAN | Bongkarnews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang belum genap satu bulan menyapa warga Belawan untuk melakukan silahturahmi dan beramah tamah diantaranya dengan warga pajak Kapuas Belawan,rabu (11/4) sekitar pukul 09.15 wib pagi.

Tampak Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,SH.Mkn dan perwira Polres lainnya menyapa dan bercengkrama dengan warga yang biasa minum kopi dipajak Kapuas dan sudah terkenal diwilayah Kota Belawan sekitarnya.
Sambil menyapa,Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau dan mengajak warga yang berada dipajak Kapuas untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 yang diambang pintu.Serta menolak dan melawan berita Hoax serta Isu Sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH juga menyempatkan diri untuk sarapan pagi bersama dengan warga disalah satu warung yang berada dipajak Kapuas.

Spontan warga yang menyaksikan keberadaanKapolres Pelabuhan Belawan itu dipajak Kapuas awalnya sempat keheraan dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut,namun warga juga merasa sangat senang karena Kapolres mau turun langsung nenyapa dan bersilahturahmi dengan warga Belawan umumnya bahkan beberapa penarik becak bermotor pun menyalaminya.(Jakfar)

(Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Kompol Sri Pinem.SH berpoto bersama warga)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas