Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Brimob Aceh Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Aceh Utara | Bongkarnews.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Satuan Brimob Polda Aceh personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah terpencil, kegiatan yang dilaksanakan ini ialah kegiatan Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Kegiatan pembagiaan sembako tersebut dilakukan pada beberapa lokasi, diantaranya di Desa Alue Rambe Kecamatan Kutamakmur dan Desa Pulo Meuria Kecamatan Geureudong Pasee Kabupuataen Aceh Utara. Dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Iptu M.Nafis Luthfy, S.H. disambut langsung oleh kepala Desa dan warga penerima sembako.

Bacaan Lainnya

“Bantuan sembako yang diberikan oleh Brimob Polda Aceh untuk warga kmi semoga bisa membantu keluarga yang kurang mampu tempat kami, semoga Allah dapat membalas atas kabaikannya,” ungkap Jufri Geuchik Gampong Alue Rambee, Jufri A. Rahman.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu.M. Nafis Luthfy, S.H. mengatakan ” bakti sosial pembagian sembako di daerah terpencil ini dalam  rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74 tanggal 1 Juli 2020.

Dijelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19. Penyaluran bantuan ini juga merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat.

Karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat  akibat terdampak pandemi Covid 19 di daerah terpencil.” Alhamdulilah kegiatan sosial ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat penerima bantuan kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor. ,”jelasnya

“Pada kegiatan ini kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau social distancing, tetap menggunakan masker saat beraktifitas. Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.(rel)

Pos terkait