Robi : Menjadi Anggota DPRD Adalah Amanah yang Harus Saya Jaga

Medan | Bongkarnews.com- Robi Barus, SE terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Medan masa periode 2019-2024  dan setelah dilantik Senin (16/09/2019) lalu mengelar syukuran. Dengan yang diawali doa bersama dan menyantuni anak yatim-piatu yang digelar di  Jalan Sei Deli No.10 Medan, Jumat (20/09/2019.

Robi Barus SE Anggota DPRD Kota Medan saat menyayikan lagu kesayangannya pada acara syukuran pelantikan itu. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

Dalam acara syukuran tersebut  tausiyah (ceramah agama), dibawakan oleh Al Ustad Samin Pane menyampaikan syukuran ini dihadiri oleh seluruh pendukung baik dari pemerintahan setempat, tokoh agama, tokoh adat  serta tokoh pemuda sekalian.

Oleh sebab itu Robi Barus duduk sebagai wakil ranyat di DPRD Medan tersebut berkat dukungan dari semia pihak, kata Ustad.

Dalam kesempatan tersebut  Robi Barus menyampaikan,  bahwa kegiatan pada hari ini merupakan ucapan syukur dengan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan.

”Kegiatan hari ini merupakan ucapan syukur dengan terpilihnya saya menjadi anggota DPRD Kota Medan untuk lima tahun ke depan yakni 2019-2024 dan ucapan terima kasih saya atas kehadiran bapak-ibu pada acara syukuran ini, mudah-mudah saya ke depan dapat menjalankan amanah,”jelasnya.

“Terpilihnya saya kembali  berkat dukungan dan kepercayaan bapak,ibu dan saudara sekalian, sebab tanpa dukungan  saudara sekalian saya tidak mungkin duduk sebagai anggota DPRD Kota Medan. Dengan demikian bantu saya dalam menjalankan amanah ini,” katanya. (ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *