Rapat Pembentukan Panitia Pengisian BPD Desa Karang Sentosa, Bekasi

Bacaan Lainnya

Bekasi, BN- Rapat pembentukan panitia pengisian BPD desa Karang Sentosa dilaksanakan diaula desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/3/2018).

 

Adapun rapat pembentukan panitia pengisian BPD dipimpin oleh Pj des Karang Sentosa , serta dihadiri oleh beberapa unsur tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh pemuda, serta dari unsur babinsa dan bimaspol desa Karang Sentosa.

 

Pj des Karang Sentosa, H. Zainudin menjelaskan,  “Besar harapan saya pembentukan panitia pengisian BPD ini dapat bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan juklak dan juknisnya serta dapat menjaring para kader calon anggota BPD yang memang layak untuk duduk di keanggotaan BPD desa Karang Sentosa, dengan Amanah  yang dapat bekerja dan bertanggung jawab kepada masyarakatnya dikemudian hari”, jelasnya.

 

Adapun hasil dari rapat pembentukan panitia pengisian BPD desa Karang Sentosa ditetapkan sebanyak 9 orang anggota panitia, dengan Sartono sebagai ketua Panitia pengisian BPD desa Karang Sentosa . (Surya)

Pos terkait