Sitename

Description your site...

Pra Pora Grup C, Aceh Timur menang, Pidie Jaya Memimpin

Pra Pora Grup C, Aceh Timur menang, Pidie Jaya Memimpin

BIREUEN | BN-Tim Aceh Tmur berhasil menang dari Tim Abdya dengan angka menyakinkan 2-0 (2-0) dalam kejuaraan sepakbola Pra Pora di Distadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (20/9).

Sementara tim Piodie Jaya dalam partai ke dua, dalam event yang sama, sukses menaklukkan Banda Aceh 1-0 (0-0), maka , dengan kebersilannya itu, untuk sementara memimpin klasemen semantara grup c.

Dalam permainan pada partai pertama Aceh Timur, tampil di babak pertama dengan memperagakan permainan menyerang dari berbagai lini. Serangan yang dilancarkan Aceh Timur mampu mengoyahkan permainan yang diperagakan Abdya. Tidak mengherankan permainan baru berjalan empat menit, pemain Aceh Timur, Khairul Wadhan sudah membuat timnya unggul 1-0.

Laju Serangan anak-anak Aceh Timur bertambah greget sejak gol pertama, seakan tidak puas dengan hanya satu gol. Tidak mengherankan laju serangan mereka tingkatkan dan dalam satu kesempatan, Maulana Khalidi pada menit ke 22 mampu menyumbangkan gol ke dua, buat timnya yang gol tersebut bertahan samaoi turun minum.

Memasuki babak ke dua yang dipimpin Wasit M Yusuf, S.Pd, Aceh Timur tidak lagi tampil habis-habisan. Justru sebaliknya, Abdya yang menggencarkan serangan dari berbagi sektor, yang tentu saja, pemain Aceh Timur harus ektra keras melayani permainan yang disuguhkan Abdya. Namun, sampai permainan tuntas Aceh Timur mampu mempertahankan keunggulannya.

Sementara dalam partai kedua, Pidie Jaya untuk sementara memimpin Klasemen Sementara Grup C, dengan kersuksesannya meraih angka penuh, dengan membungkam Banda Aceh 1-0 (0-0). Dalam pertandingan pertama sehari sebelumnya, tim Pidie Jaya berhasil membendiung tim Bireuen dengan score 0-0.

Satu-satunya gol kemenangan Pidie Jaya terjadi pada menit ke 72, yang dilesakkan Rizatullah yang memanfaatkan kesalahan umpan yang diberikan Rian Ramadhan yang ternyata bola mengarah ke depan Rizatullah yang langsung mengarahkan bola liar ke gawang Banda Aceh, yang dikawal Haiqal Rahmad. Satu-satunya semata wayang Pidie Jaya bertahan sampai Wasit Zainal Abidin mengakhiri permaianan.

Petang hari, Kamis (21/0) di tempat yang sama, pada partai pertama saling berhadapan Banda Aceh vs tim Aceh Timur. Sedangkan dalam partai kedua tim “tuan rumah”, Bireuen akan menjajal tim kabupaten yang dipimpin Akmal Ibrahim, Abdya.(Maimun Mirdaz)

Klasemen Sementa Pra Pora Grup C
Pidie Jaya 2 1 1 0 1-9 4
Aceh Timur 1 1 0 0 2-0 3
Bireuen 1 0 1 0 0-0 1
Banda Aceh 1 0 0 1 0-1 0
Abdya 1 0 0 1 0-2 0

banner 468x60