Ponpes Daarul Ikhlas Pule Mengadakan Acara Tabligh Akbar “Mari Bersholawat dan Nusantara Mengaji”

Bekasi, BN-Pondok pesantren Daarul ikhlas pule mengadakan tabligh akbar” Mari Bersholawat dan Nusantara Mengaji” dikampung pule, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam Minggu (24/3/18).

Acara dimulai pada sabtu pagi dengan mengadakan sunatan massal dan tadarrus al-quran, juz 1 sampai dengan 30 juz oleh para santri hafidz hafidzoh ponpes Daarul Ikhlas pule dan ponpes sekitarnya.

Dan pada malam harinya acara kreasi santri Daarul Ikhlas, Ratibul Athos, Maulid, Khatmil Quran, Sambutan-sambutan, Santunan 200 anak yatim, Ceramah agama, diakhiri dengan pembagian paket umroh gratis untuk anak yatim dan penghafal Quran.

Dengan para penceramah dihadiri para habaib dan ulama nusantara diantaranya Habib Ali bin Abdul Aziz bin Zindan, Habib Faqih bin Abdullah Al Hamid, KH.Mubarok Nuri Ponpes Al Hidayah pulo murug, KH.Abdul Latif Al Balawi, KH.Dr.Fahrudin Sukatani, KH.Idham Kholid Ponpes Miftahul Ulum Bekasi, KH.Solehudin linas Cikarang Barat, Ustad Artha Abdusalam, Ustad Abdul Gofur FPI Karang Bahagia, dan yang lainnya.

Pimpinan pondok pesantren Daarul Ikhlas Pule, KH.Nasim Surahman berharap agar kita semua jangan slalu sibuk dengan keadaan duniawi saja, tetapi harus mengingat siapa yang menciptakan kita dan selalu berharap untuk mendapatkan safaatnya junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

“Marilah kita perhatikan anak yatim, kalau bukan kita siapa lagi,” pintanya. (Surya)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas