” Polri Untuk Masyarakat”, Kapolsek Bangun Gotroy dan Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SIMALUNGUN I bongkarnews.com – Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH diwakili Kapolsek Bangun,  AKP L.S Gultom SH memimpin bakti sosial (baksos) dengan gotong royong (gotroy) dan membagikan paket sembako kepada warga korban bencana alam angin puting beliung, Minggu (14/11/2021) pagi pukul 09.00 WIB di Nagori Silau Malaha Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Bangun, AKP L.S Gultom SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat, karena Polri ada untuk masyarakat. ” Untuk itu mari bersama-sama kita saling membantu untuk dapat meringankan beban saudara-saudara kita ” , ajak Kapolsek.

Dalam kegiatan baksos itu Kapolsek bersama Danramil Model 08 /Siantar Kapten Arh P. Siagian, Pangulu Silau Malaha Mardianto, personil Koramil 08/Siantar dan personil Polsek Bangun.

Gotroy yang dilakukan bersama warga setempat memperbaiki memperbaiki atap rumah akibat bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Sabtu (13/11/2021).

Selanjutnya Kapolsek dan Danramil membagikan paket sembako kepada empat keluarga korban angin puting beliung yakni Dono (60) warga Huta I Nagori Silau Malaha Kecamatan Siantar, H. Husain Abadi (56) guru honorer, Arianto (40) dan M. br. Manik (58) tukang kusuk ketiganya warga Huta IV Nagori Silau Malaha Kecamatan Siantar.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(ep)

Pos terkait