Polres Teluk Bintuni, Rekontruksi 18 Adegan Pembunuhan Sadis Kampung Lama - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Polres Teluk Bintuni, Rekontruksi 18 Adegan Pembunuhan Sadis Kampung Lama

Polres Teluk Bintuni, Rekontruksi 18 Adegan Pembunuhan Sadis Kampung Lama

PDA

Liputan H Situmorang

BINTUNI | Bongkarnews.com – Polres Teluk Bintuni Rekontruksi kasus Pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku berinisial LS kepada dua orang korban La Ode Abadi dan Yusdin di Kampung Lama Kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam rekontruksi ulang oleh Anggota Satuan Reskrim Polres Teluk Bintuni dihalaman Polres, ada 18 adegan yang diperankan oleh pelaku pembunuhan, mulai dari awal kejadian hingga terjadinya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dalam Rekontruksi 1 sampai dengan 18 adegan yang menunjukan bagaimana pelaku melakukan penikaman sadis kepada korban LA Ode Abadi dan Yusdin yang mengakibatkan Yusdin meninggal dunia.

Dari adegan pertama hingga ke 18 yang mengambarkan pelaku La Sahid mengkonsumsi miras hingga mengunakan motor menuju kerumah korban untuk melancarkan aksinya. Setelah tiba di rumah korban La Ode Abadi, terjadi saling cekcok mulut hingga akhirnya pelaku mengeluarkan pisau (Badik).

Dan mengarahkan pisau tersebut ketubuh korban La Ode Abadi yang mengenai tubuh korban, selanjutnya Korban Yusdin, yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun menjadi korban penikaman dibagian dada oleh pelaku hingga akhirnya meninggal Dunia.

“rekontruksi ini mengambarkan apakah cerita yang disampaikan sejalan atau tidak. Dan rekonstruksi ini untuk dijadikan berkas agar kita lampirkan ke Kejaksaan”ujar Kasat Reskrim Polres Bintuni AKP.Alexander Putra.SH.SIK kepada Papua Kini, Selasa (15/5).

Lebih lanjut Alex menjelaskan bahwa antara pelaku dan korban masih berstatus hubungan keluarga. Yang mana Pelaku merupakan anak mantu korban La Ode Abadi dan Ipar dari Korban Yusdin.

“motifnya karna faktor ekonomi yang mana korban pertama La Ode Abadi mencaci atau menjelek-jelekan dia (pelaku red) sebagai laki-laki tidak bisa mencari uang atau mencari Nafkah. Sehingga dia (pelaku red) sebagai laki-laki masih menyimpan dendam terhadap korban” jelasnya.

Foto : Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni AKP.Alexander Putra SH SIK