Plt. Wali Kota Pematang Siantar Hadiri Pelantikan Pengurus Kagama Sumut

Medan I bongkarnews.com- Plt. Wali Kota Pematangsiantar dr Hj Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri pelantikan pengurus daerah Kagama ( Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) Sumatera Utara di Four Point Seraton Medan jumat (8/4/2022).

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan Kagama Sumut tersebut mengambil tema Jiwa Persatuan Kita Junjung Kebudayaan Bangsa dan Membangun Sumatera Utara Bermartabat.

Pada acara pelantikan ini, Ketua Umum Pusat Kagama yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  langsung hadir melantik RM Mulianta Sitepu sebagai Ketua Kagama Sumut periode masa bakti 2021-2026.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo berharap agar semua alumni Kagama di Sumatera Utara dapat berkontribusi membantu dan membangun dalam kemajuan Pemerintahan didaerahnya masing-masing dan terus mengembangkan Kagama ini ke daerah lainnya.

Di waktu yang sama, Ketua Kagama Sumut yang baru dilantik mengatakan akan mengembangkan Kagama ke daerah lainnya dan akan mengkordinir semua alumni yang ada di Sumut untuk dapat membantu kinerja Pemerintah dalam memajukan daerah Sumut yang bermartabat.

Tampak hadir dalam acara tersebut , Rektor Universitas Gadjah Mada Panut Mulyono , Gubernur Sumut yang diwakili Staf Ahli Ekonomi Keuangan Pembangunan Aset dan SDA Sekretariat Daerah Provinsi Sumut Agus Tripiyoni dan para alumni Uneversitas Gadjah Mada.(ep)

Pos terkait