Petrus Kasihiw Buka Raker V Sidang Sidang Jemaat Allah Papua Barat

BINTUNI | bongkarnews.com – “Rapat Kerja (Raker) ini merupakan sebuah momentum penting, karena akan dibahas dan menyusun kegiatan kegiatan pelayanan Gereja. Kegiatan semacam ini tidak akan luput dari perhatian pemerintah, karena itu merupakan tangunggjawab kami.” Ujar Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT saat membuka Raker V Sidang sidang jemaat Allah Papua Barat, Selasa(13/11)

Sudah dua tahun 4 bulan kami memimpin dan sudah banyak manis dan pahit serta rintangan yang dihadapi, namun, saya selaku umat Nasarani, itulah salib yang harus dipikul.

Semuanya itu kami maknai seperti Tuhan Yesus ketika memikul tugas yang tidak agama untuk mewujudkan kerajaan Allah di Teluk Bintuni.

Untuk itu kami minta dukungan doa dari para Pendeta dan jemaat untuk kami berdua (Wakil Bupati), karena tanpa doa, kami tidak bisa berbuat apa apa.Kita semua berdoa untuk pemerintah pusat sampai daerah yang saat ini menghadapi tantangan ekonomi global agar segera stabil.

Yang jelas, untuk bidang ke-agamaan kami tidak pilih kasih, semuanya menjadi perhatian kami.Semoga dengan rapat kerja ini akan menghasilkan rekomondasi rekomondasi penting bagi pengembangan Gereja di Bintuni, di Tanah Papua dan Indonesia agar nama Tuhan tetap di puji, dari kekal hinga Maranatha. (Hum)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas