Peringati HUT KBPP Polri Ke 19, Resor Tebing Tinggi Gelar Syukuran

Tebing Tinggi I bongkarnews.com-Semoga kedepan KBPP Polri, khususnya Resor Tebing Tinggi semakin baik dan berharap bahwa putra putri Polri bisa menjadi kekuatan untuk mendorong, mewujudkan, dan membantu saudara – saudara kita khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, S.IK, MSi saat menyampaikan kata sambutannya ketika menghadiri kegiatan acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Ke 19 yang dilaksanakan oleh KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, di sekretariat sementara di Komplek Gedung Museum Jalan Gereja Kota Tebing Tinggi, Selasa (1/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP M Kunto Wibisono yang didampingi Kasat Binmas AKP FM Tarigan juga meminta KBPP Polri harus dapat bersinergi bersama Polri dalam menekan angka laju penularan COVID-19 serta turut mengajak serta menghimbau warga masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk di vaksin guna memutus mata rantai dari penyebaran COVID-19.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mengabdi kepada negara kesatuan Republik Indonesia. Dan selamat ulang tahun kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri yang ke 19, kiranya diusia yang semakin dewasa dapat berbuat yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan, mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres, Kasat Binmas dan semua anggota KBPP Polri yang hadir dalam perayaan ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas perjalanan KBPP Polri hingga sampai pada HUT yang ke 19. Dengan bertambahnya umur hingga 19 tahun ini menandakan KBPP Polri semakin berkembang dan maju sehingga mampu menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) semua anggota KBPP Polri yang tangguh, ulet, solid dan intelektual”, terangnya.

Sebagai binaan Polres Tebing Tinggi, KBPP Polri Resor Tebing Tinggi siap mendukung seluruh program kegiatan Kapolres Tebing Tinggi. KBPP Polri juga akan berusaha tetap hadir ditengah – tengah masyarakat guna mensukseskan program Polres Tebing Tinggi, baik vaksinasi COVID-19, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan datang dan kegaitan sosial masyarakat lainnya.

“Semoga melalui perayaan HUT KBPP Polri ke 19 ini semakin terjalin hubungan yang baik sesama anggota dan sinergitas dengan pembina melalui Polres Tebing Tinggi”, harap Ridwan Siahaan.

Usai kegiatan perayaan HUT ke 19, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker di lokasi vaksinasi di Jalan Sutomo depan Lapangan Merdeka Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, mantan Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, Wal Ashri, Sekretaris Ronald Pasaribu, Bendahara Slamet Riadi, serta seluruh Wakil Ketua Bidang, para Ketua Sektor dan puluhan anggota KBPP Polri Resor Tebing Tinggi. (Rst)

Pos terkait