Peringati HUT Kabupaten Ke-18, Pemkab Gayo Lues Gelar Zikir Bersama

GAYO LUES | bongkarnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gayo Lues yang ke-18, Pemerintah setempat melalui Majelis Adat Aceh (MAA) Gayo Lues menggelar Sholawat Badar, Tausiyah, Doa dan Dzikir di halaman Pendopo Bupati, Blangkejeren, Rabu (11/3/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru mengatakan, diusia yang ke 18 Kabupaten Gayo Lues tentunya tidak terlepas dari tangan para tokoh-tokoh dan pejuang yang telah bersusah payah memekarkan Negeri Seribu Bukit ini pada tahun 2002 silam.

Oleh karena itu, Amru menghimbau kepada seluruh masyarakat Gayo Lues agar tetap menjaga kekompakan, untuk mengejar ketertinggalan – ketertinggalan yang sedang dihadapi menjadi setara dengan Kabupaten/Kota di Aceh.

“Sangat naif rasanya jika kita saling sikut dan menjatuhkan, dan mustahil rasanya kita bisa mensejahterakan masyarakat kalau persatuan dan kekompakan tidak kita jalankan, oleh sebab itu marilah kita menjaga kekompakan,” katanya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwasanya narkoba sudah merajalela di Negeri Seribu Hafizh ini untuk menghantarkan generasi bangsa, oleh sebab itu peran orang tua sangatlah penting untuk menjaga keluarganya dari sentuhan narkoba.

“Hal seperti ini tidak bisa kita serahkan begitu saja kepada satu lembaga, akan tetapi masyarakat juga harus berperan dalam menerapkan narkoba di Gayo Lues,” sampainya (JAMALUDDIN.P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *