Sitename

Description your site...

Penyegaran PNS Fungsional, BKPSDM Subulussalam: Belum Ada perintah

Penyegaran PNS Fungsional, BKPSDM Subulussalam: Belum Ada perintah

SUBULUSSALAM | BN – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam H.Mustoliq S.pdi mengatakan bahwa” wacana bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) fungsional sampai sekarang belum ada yang menerima perintah dari Walikota untuk siapapun, baik kepala sekolah maupun guru, yang kami teririma atau ke meja kami guna di lakukan penyegaran “ia juga  mengatakan bahwa “ada rencana penyegaran bagi kepala sekolah di bagian dinas pendidikan dan kebudayaan kota subulussalam beberapa minggu yang lalu di saat  penyerahan SK Guru Honor sebanyak 170 orang pada tanggal 28, Juli 2017 yang bertempat di gedung serba guna Pendopo Walikota.

kepala Dinas Pendidikan  mengatakan bahwa telah menyampaikan rencana dilakukannya penyegaran kepala sekolah dan guru lainnya kepada walikota”Namun sampai saat ini belum ada perintah yang kami terima dari Walikota . Walaupun kepala dinas pendidikan sudah menyampaikan kepada Walikota “ujar Mustoliq di ruang kerjanya pada Rabu 13, September 2017.

Di tempat terpisah kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota subulussalam Irwan.M.Si juga mengatakan bahwa data  hasil klasifikasi sudah kita lakukan bahkan data data tersebut sudah di serahkan kepada Walikota Subulussalam,yang mana pada saat itu beberapa awak media berkunjung di ruangan kerjanya sekaligus untuk menyampaikan keluhan kepala SD N 4 Subulussalam minggu lalu.

Ia menambahkan bahwa “sebagai hasil klasifikasi  sudah kita lakukan di setiap sekolah mengenai kepala sekolah dan guru lainnya mana nantinya di segarkan itu wewenang pemerintahan setempat namun, jika dilakukan penyegaran tentunya harapan tokoh masyarakat tentunya seseorang yang Sudah memiliki lulus sertifikasi,dan Cakep agar nantinya kepala sekolah mampu menguasai semuanya persoalan dan masalah masalah di sekolahnya masing masing tentunya untuk mewujudkan proses pendidikan lebih baik lagi di masing masing sekolah .

yang mana merupakan tugas bagi dewan guru,komite sekolah dan para siswa /i untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik lagi. Dan lain halnya lagi yang di harapkan oleh kepala BKPSDM jikalau ada perintah dari Walikota bahwa ada data  yang harus di serahkan maka pihak BKPSDM Kota subulussalam akan segera melakukan perintah penyegaran tersebut.Dan pada wacana penyegaran kepala sekolah tersebut kemungkinan pak Walikota memerintahkan kepada Dinas pendidikan untuk segera menata sekolah sekolah” ujarnya. (SJP)

Tags: ,
banner 468x60