Sitename

Description your site...

Pembangunan ADD Kampung Dayang Suri 100 Persen Rampung

1117 KALI DIBACA
Pembangunan ADD Kampung Dayang Suri 100 Persen Rampung

SIAK (BN)- Pembangunan Anggaran Dana Desa (ADD) dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) dari pusat di Kampung Dayang Suri, Kecamatan Bungaraya 100 persen sudah selesai, padahal dikampung lainnya yang ada di Kecamatan Bungaraya maupun di kecamatan lainnya Kabupaten Siak masih banyak pembangunan ADD dari APBN yang belum selesai. Hal ini tentunya menjadi motifasi dan menjadi perhatian publik, karena dalam waktu yang bisa dikatakan singkat pemerintahan Kampung Dayang Suri bisa segera menyelesaikan pembangunan dengan sebaik-baiknya.

” Alhamdulilah pembangunan ADD dari APBN dikampung ini sudah selesai 100 persen, bahkan bisa dikatakan 110 persen pembangunan dikampung ini selesai, karena berkat kerjasama masyarakat dan bantuan  dana  swadaya dari masyarakat untuk membangun kampung ini,  sehingga pembangun bisa selesai sesuai bestex bahkan lebih dari itu,”ungkap Warsan, Sekdes Kampung Dayang Suri kepada BongkarNews.Com, Rabu (13/9).

Pembangunan yang difokuskan pada tahun ini dikampungnya adalah pembangunan semenisasi jalan, pembangunan jembatan dan drenase.

“Kita tahun ini memfokuskan pembangunan jembatan dua unit di Dusun I, seminisasi jalan di Dusun II dan selanjutnya pembangunan Drenase di Dusun III. Dan pembangunan itu semuanya sudah selesai berkat kerjasama yang baik dengan masyarakat,”jelasnya.

“Kita berharap dengan kerjasama yang baik dengan masyarakat  pembangunan dikampung ini bisa berjalan dengan lancar dan kedepan pembangunan dikampung ini bisa terus meningkat,”ungkapnya.

Agus, warga Dayang Suri mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kampung maupun pemda yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat dalam pembangunan.

“Pembangunan dikampung ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Kami sebagai masyarakat tentunya sangat bersyukur karena pemerinta sudah memperhatikan masyarakat dalam hal pembangunan kampung, dan semoga anggaran dana kampung untuk pembangunan kampung bisa ditambah lagi, sehingga jalan-jalan maupun pembangunan yang dibutuhkan masyarakat dikampung ini bisa terpenuhi,”pungkasnya. (Sugianto)

banner 468x60