Penataan Jalan Planet Holiday Hingga Simpang The Hotel  Mencapai 40% - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Penataan Jalan Planet Holiday Hingga Simpang The Hotel  Mencapai 40%

Penataan Jalan Planet Holiday Hingga Simpang The Hotel  Mencapai 40%

example banner

Liputan H Manurung

BATAM | Bongkarnews.com – Program pembangunan, peningkatan jalan dan jembatan/pelantar oleh dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air pemko Batam tahun anggaran 2018 wilayah III kota Batam diperkirakan sudah mencapai 40% terlaksana.

“Paket penataan jalan Simpang Planet Holiday sampai Simpang The Hotel (lanjutan) dengan nomor kontrak 620/APBD-BTM/BM/Wil III/SPH-S.THH(L)/II/03/2018 masa pelaksanaan 150 hari kelender tersebut sudah terealisasi sekitar 40% lebih” papar Rozi PPTK ketika dikonfirmasi dilokasi proyek, (14/5).

Lebih lanjut, proyek dikerjakan oleh kontraktor pelaksana PT.Kisna Jaya tersebut sepanjang 885 meter dan lebar lebih kurang 2,5 meter Itu yang sedang dikerjakan memang memasang U-80  sebagai parit jalan, namun seperti yang dibangunan itu tidak mungkin lagi dibangun U-80 mamang melihat situasi jalan yang dibangun, terangnya lagi sambil memantau pekerjaannya.

Saat ini, masih Rozi menjelaskan tidak ada gangguan atau masalah fatal dalam proyek tersebut hanya ganguan cuaca.

“Saat ini hanya gangguan cuaca saja, namun diperkirakan ini akan selesai sesuai waktu pelasanaannya. Kalau mau konfirmasi lebih lanjut sama kontraktor pelaksana tadi saya lihat mereka di pembangunan box cover depan sana, saya juga tidak tau kantor mereka dimana dan biasanya hanya di mess itu saja ketemunya” terangnya lagi.

example banner