Pemkot Metro Tunda Pengosongan Shopping Center

KOTA METRO | Bongkarnews.com – Pemerintah Kota Metro, akhirnya menunda pengosongan kompleks pertokoan Shopping Center, yang seharusnya jatuh tempo pada 17 Juli 2019.

Diketahui pengosongan pedagang dari kawasan pertokoan Shoping Center sebagai tindak lanjut rencana peremajaan atau renovasi gedung kompleks pertokoaan tersebut.

Penundaan pengosongan pedagang dari kompleks pertokoan itu, menyusul hasil hearing (rapat dengan pendapat) antara DPRD, Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro serta perwakilan pedagang Shoping Center.

“Hasil hearing kemarin, memutuskan pengosongan ditunda sementara dan tidak ada pemagaran atau pembongkaran di Shopping Center. Itu sesuai keinginan pedagang. Alhamdulilah Pemkot mau mendengarkan dan mengambil kebijakan ini,” kata Sekretaris Komisi II DPRD Kota Metro Nasrianto Effendi, Selasa (16/07/2019).

Menurut dia, tidak ada batas waktu penundaan tesebut.”Penundaannya hingga batas waktu yang tidak ditentukan,” ujarnya.

Dia berharap, Pemkot Metro bisa melahirkan program pro rakyat, terutama para pedagang.

“Apapun aspirasi masyarakat tentunya harus didengar dan ditanggapi. Kemudian disaring dan terapkan untuk program kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini pedagang,” paparya.(Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *