Pemko Siantar Raih Juara 1 Tournament Bulutangkis Dandenpom

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Tim Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar meraih juara 1 Tournament Bulutangkis Dandenpom 1/I. Laga final sekaligus penyerahan hadiah digelar di Lapangan Bulutangkis Gajah Mada Denpom 1/I Pematangsiantar, Jalan Diponegoro, Selasa (17/11/2020).

Dandenpom 1/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH dalam sambutannya mengatakan, Tournament Bulutangkis berlangsung 4-17 November 2020.

Bacaan Lainnya

example banner example banner

“Terima kasih setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara Piala Dandenpom 1/l Pematangsiantar. Kepada tim yang menang, saya ucapkan selamat. Serta tim yang belum beruntung, mari kita tetap jaga silaturahmi,” katanya.

Masih kata Binson, pertandingan bulutangkis Piala Dandenpom 1/I tersebut dapat menjalin tali silaturahmi antar instansi, dan akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

Juara 1 diraih Pemko Pematangsiantar, juara 2 Denpom 1/l Pematangsiantar, juara 3 Rindam I Bukit Barisan, dan juara 4 PT PLN Pematangsiantar. Sedangkan tim terbaik Rindam I Bukit Barisan.

Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Pariaman Silaen mengucapkan selamat kepada tim Pemko Pematangsiantar yang sudah meraih juara 1.

“Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan,” pesannya.

Tampak hadir, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kusdianto SH, Kepala Bappeda Hamam Sholeh, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, dari Polres Pematangsiantar, Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar, Bankom Gajah Mada, anggota DPRD Simalungun, dan masyarakat Kota Pematangsiantar. (ep)

Pos terkait