Pemko Diminta Benahi Infrastruktur di Kawasan Medan Utara

Medan  | Bongkarnews.com-Pemerintah Kota ( Pemko) Medan diminta untuk serius melakukan pembenahan infrakstuktur termasuk sarana drainase hingga pelebaran jalan serta pos klinik kesehatan dikawasan Medan Utara.

Pasalnya di kawasan Kampung Nelayan Lingkungan 12, Medan Belawan karena minimnya sarana kesehatan untuk mendapatkan layanan kesehatan warga harus menyeberang lautan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan HT Bahrumsyah, mewakili rekan daerah pemilihan (dapil) V saat melaporkan kegiatan reses I Tahun 2018 di Gedung DPRD Medan, Senin (4/6/2018)

“Kami meminta perhatian serius Pemko Medan agar memperhatikan masalah infrastuktur di Kecamatan Medan Belawan dan sekitarnya, termasuk pembenahan drainase hingga pelebaran jalan agar tidak lagi terjadi banjir, ” katanya.

Bantuan aparat kepolisian juga diharapkan masyarakat sehingga diperlukan langkah kordinasi oleh Pemko Medan karena masih adanya beberapa kawasan yang minim lampu penerangan jalan. “Kawanan begal masih marak terjadi di Jln.Yos Sudarso Km 6 karena tidak adanya lampu jalan. Dari sisi kesehatan kembali pelayanan di puskesmas ditingkatkan karena masih adanya puskesmas yang minim obatan-obatan seperti di Lingkungan 15,” ucap Bahrumsyah.

Ada pun kalangan legislatif dari Medan Utara, yakni : Landen Marbun, Mulia Asri Rambe, M Nasir, Hj Umi Kalsum, M Yusuf, Ibnu Ubayd Dilla, Surianto, HT Bahrumsyah, Beston Sinaga dan 2 anggota dewan lainnya. (ft).

 

Pos terkait