Masyarakat Dapil IV Keluhkan Pelayanan PDAM Tirtanadi

Medan  | Bongkarnews.com-Legislator daerah pemilihan IV (4) DPRD Kota Medan menyoroti berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur. Infrastruktur masih menjadi topik utama yang kerap dikeluhkan masyarakat.

Seperti diungkapkan Paul MA Simanjuntak  saat menyampaikan laporan hasil reses pertama anggota DPRD Kota Medan di ruang paripurna DPRD Kota Medan, Senin (4/6/2018) .Jalan rusak di kawasan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan dan Jalan Sentosa Lama. Selain itu permasalahan KTP elektronik  yang dialami warga Sentosa Lama, sudah setahun melakukan perekaman, namun tak kunjung kelar. Masalah air juga melanda warga di sana, air kucuran PDAM Tirtanadi itu hanya hidup di jam-jam tertentu saja.

Bacaan Lainnya

Sementara di Jalan Sei Kera, warga minta perbaikan drainase dan perbaikan jalan. Masyarakat juga meminta dilakukan perawatan lampu jalan setiap 3 bulan, karena banyak rusak dan mengakibatkan rawan kriminalitas.

“Persoalan KTP juga masih banyak masalah, karena biaya pengurusannya mahal. Juga masalah BPJS, banyak penyakit yang tidak tertampung dalam BPJS,”sebut Paul yang mewakili rekan se-dapilnya, yakni  Wong Chung Sen, Modesta Marpaung, Ir Sahat Simbolon, Anton Panggabean, H Jumadi, Zulkarnain Yusuf dan Hamidah.

Lebih jauh  kami juga menyimpulkan, masalah air, listrik dan gas masih menjadi kendala masyarakat. Terutama PDAM Tirtanadi yang pelayanannya mengecewakan,”pungkas Paul. (ft).

 

Pos terkait