Pemkab Simeulue Kembali Melantik, Ini Kata Wakil Bupati - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Pemkab Simeulue Kembali Melantik, Ini Kata Wakil Bupati

Pemkab Simeulue Kembali Melantik, Ini Kata Wakil Bupati




Simeulue, BN – Pemkab Simeulue melakukan mutasi sejumlah 123 orang terdiri dari kepala sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta pengawasan sekolah dilingkungan pemerintah kabupaten simeulue

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh wakil bupati simeulue Hj. Afridawati dan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan nota kesepakatan di aula setdakab simeulue. Rabu (14/3/2018)

kepada yang sudah dilantik wakil bupati simeulue berharap dapat menjalankan amanah meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk meningkatkan sumber daya manusia simeulue menuju kondisi yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera serta bermartabat.

“Khususnya untuk dapat mewujudkan salah satu misi penting simeulue yaitu mewujudkan pendidikan berkualitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.kata wakil bupati simeulue Hj Afridawati dalam sambutannya.

Dengan pelantikan ini kami berharap pendidikan di kabupaten simeulue dapat ditingkatkan kualitas dan kuantitas sebagai mana slogan pemerintah pusat daerah dan kabupaten yaitu indonesia cerdas, Aceh carong dan Simeulue cerdas dalam bingkai syariat islam.

Sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten simeulue yaitu terwujudnya masyarakat simeulue yang adil dan sejahtera berdasarkan nilai – nilai syariat. Tambahnya

Diakhir sambutannya wakil bupati simeulue Hj. Afridawati berharap kepada yang sudah dilantik untuk dapat menjadi perhatian dan tugas awal para kepala sekolah yaitu dapat memperhatikan kesehatan lingkungan dan kebersihan area sekolah.

Dapat dilakukan komitmen bersama seluruh warga sekolah agar memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan demi kesehatan bersama terutama kesehatan para murid.

Kedua, agar dapat secara intens berkoordinasi bersama dinas kesehatan dalam mengawasi dan mengatur secara bijak dan sehat setiap penjual atau pedagang jajanan yang beroperasi di area sekolah.

Kemudian dapat menciptakan suasana keluarga dan hubungan yang baik antar para pendidik dan orang tua murid dalam wilayah sekolah.

“Mari kita kembalikan jiwa dan dedikasi para guru yang mampu mengayomi dan menciptakan para generasi penerus berkualitas di kabupaten simeulue yang tercinta ini. Tutup wakil bupati simeulue Hj. Afridawati.(fauzan)

example banner