Pemkab Gayo Lues Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

GAYO LUES | bongkarnews.com – Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru didampingi Dandim 0113/Gayo Lues dan Kapolres Gayo Lues meminta kepada seluruh Camat serta Danramil dan Kapolsek untuk meminjam dan mengumpulkan alat semprot menjadi petani yang selama ini sudah dibagikan oleh pemerintah.

Alat-alat tersebut dibersihkan dan disiapkan untuk digunakan sebagai penyemprotan disinfektan di seluruh desa permintaan tersebut disampaikan Bupati pada Senin 29 Maret 2020 di halaman Bale Musra Blangkejeren.

Bacaan Lainnya

Bupati Gayo lues H.Muhammad Amru mengatakan untuk penyemprotan lanjutan saya meminta kepada Camat, Kapolsek dan Danramil kerjasama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa kepala desa mendata dan mengumpulkan alat semprot milik petani atau kelompok tani yang jumlahnya telah ribuan selama ini kita bagi.

Kumpulan alat semprot merupakan upaya pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona di Gayo Lues dengan adanya bantuan alat semprot dari petani akan memperlancar pencegahan virus Corona ke desa-desa, jelasnya. (JAMALUDDIN.P)

Pos terkait