PDP Covid-19 di RS Adam Malik Bertambah 4 Orang, Bunda Hj Fitriani Manurung Ajak Warga Medan Jaga Kondisi Kesehatan

MEDAN | bongkarnews.com – Yang mana sebelumnya dikabarkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di RS Adam Malik Medan hanya berjumlah 2 orang. Jumlah tersebut mengalami peningkatan, informasi menyebutkan total hingga kini menjadi 6 orang PDP dirawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan. Dimana pada hari Sabtu (28/03/2020), berdasarkan informasi melalui Kasubag Humas RSUD Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak.

Dengan adanya peningkatan jumlah PDP Covid-19 di kota Medan saat ini tentunya menjadi bahan kewaspadaan masyarakat. Pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik terkait hal ini dan tetap mengikuti anjuran untuk selalu mewaspadai penyebaran.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, tokoh wanita kota Medan Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang akrab disapa Bunda Hj Fitriani mengajak seluruh warga kota Medan untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat juga konsumsi vitamin serta berolah raga dan istirahat yang cukup.

Bunda Hj Fitriani juga berpesan kepada seluruh warga kota Medan untuk menjaga dan melindungi diri serta keluarga untuk tetap tenang di rumah masing-masing, dan kepada warga yang memang harus keluar rumah untuk mencari nafkah, Bunda Hj Fitriani berpesan untuk melengkapi diri dengan masker dan hand sanitizer juga yang paling penting menjaga jarak aman 1 meter agar tetap aman.

Demikian pesan Bunda Hj Fitriani di kantor DPC PDIP kota Medan didampingi jajaran Srikandi dan Majelis Taklim PDIP Medan saat kegiatan Berbagi kebersamaan abang Ojol Medan.

(Bonawi007)

Pos terkait