Pelantikan 58 Kepsek dan 80 Guru di Subulussalam

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com –Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam H Sairun SAg melantik dan   mengambil sumpah jabatan  kepada 58 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 80 orang guru .pada Senin (13/1/2020) di Aula Gedung Dinas pendidikan kota Subulussalam.

H Sairun SAg secara serentak membacakan nama 58 orang kepala sekolah juga pembacaan pemerataan  80 orang  guru yang bertugas di wilayah  Pemko Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan SK walikota Subulussalam bernomor 821.2/032/75.020.3/2020. 821.2/033/75.020.3/2020.821.2/034/75020.3/2020 yang terdiri dari 5 kecamatan.

“perlu diketahui pemerintah kota Subulussalam melalui dinas pendidikan melakuka pelantikan dan pemerataan guru  disetiap sekolah di wilayah Pemko Subulussalam bertujuan untuk mengevaluasi kinerja  para kepala sekolah yang baru saja dikukuhkan, jika nantinya tidak ada kemajuan sama sekali Peningkatan kinerja di sekolah masing masing maka dilakukan usulan perbaikan kepala sekolah selagi tidak menyalahi aturan” tegas H Sairun dalam pidatonya.

Salah satu majunya dunia pendidikan di kota Subulussalam adalah dari kepala sekolah, juga sebagai komponen strategis yang membidangi dunia pendidikan, kepala sekolah tentu mampu merumuskan kebijakan untuk mengikuti program  dunia pendidikan yang semakin dibutuhkan untuk pengembangan  SDM siswa dan sarana prasarana sekolah lebih baik.

Tambah Sairun seorang Kepala sekolah tentu mampu memberikan pemikiran-pemikiran baru dan informasi yang jelas kepada dewan guru untuk meningkatkan layanan pendidikan terhadap siswanya maka kepala sekolah adalah ujung tombak pendidikandan berkwalitas di kota Subulussalam.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua MPD kota Subulussalam Jaminuddin Berutu, Kadis Kominfo Baginda Nasution SH MM, Ketua PGRI kota Subulussalam, SKPK, pengawas sekolah dan tamu undangan  lainnya.

(Saur Jati Padang).

Pos terkait